Oppo Find 7a: Memikat dengan Charging Super Cepat

Oppo belum lama menyeruak di industri smartphone, namun namanya telah cukup diperhitungkan. Produsen asal China ini cobalah bermain di kelas atas serta sebagian produknya yang telah keluar memperoleh sambutan cukup bagus. Akankah sambutan sama juga dilayangkan untuk product barunya, Oppo Find 7a?
Oppo Find 7a: Memikat dengan Charging Super Cepat

Oppo memanglah keluarkan Find 7 dalam dua versus. Find 7a yaitu versus standard dari Find 7 dengan harga di bandrol lebih murah.

Perbedaan keduanya umpamanya di tehnologi monitor dimana Find 7 mengusung resolusi quad HD yang tetap langka di industri smartphone. Tengah Find 7a hanya full HD, resolusi standard untuk smartphone flagship. Namun tak hanya jeroan, bisa disebut keduanya sama, terlebih dalam masalah design tampilan luar.

Dengan design menawan, kamera yang diklaim mengagumkan serta spesifikasi tinggi, Oppo Find 7a kelihatannya menjanjikan untuk jadikan smartphone high end pilihan. Seperti apa performa serta kemampuannya? Simak dalam review di bawah ini.

Desain smartphone Android pada saat ini intinya kurang lebih sama, didominasi layar besar dengan sejumlah tombol pengendali di sekeliling tubuhnya. Tapi setiap produsen punya ciri khas masing-masing, termasuk Oppo.

Oppo termasuk punya karakter desain sendiri, tak terkecuali di Oppo Find 7 yang tidak coba menyamai vendor manapun. Bentuknya persegi panjang cukup tegas, dengan sedikit lengkungan di bagian bawah. Ukurannya sangat tipis.

Meskipun terbuat dari plastik, tapi Oppo Find 7A terasa sangat kokoh dan premium. Sepertinya harus merasakan sendiri untuk pembuktiannya. Mungkin inilah smartphone dari plastik yang benar benar terlihat dan terasa berkelas.

Casing bagian belakangnya bisa dibuka, tapi Oppo mendesainnya sedemikian rupa sehingga dalam keadaan tertutup, kesannya Oppo Find 7a ini menganut pakem desain unibodi. Beberapa tombol dan port menghiasi sekeliling bodinya.

Di bagian sisi kanan, pengguna akan menjumpai tombol volume. Di sisi kiri, ada tombol on/off. Sedangkan di atas ada colokan untuk headphone. Di bawah, akan dijumpai port microUSB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar